Kapolres Bantul Hadiri Harlah FKPM Ke-4 FKPM Pandhawa

Posted by tribratanewsbantul on 11:40

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK menghadiri acara puncak Harlah ke-4 FKPM Pandhawa Kapanewon Kasihan Bantul, Kamis (19/5/2022).

Acara yang digelar di Joglo Adyatama Ngestiharjo Kasihan Bantul ini turut dihadiri oleh Kasubdit Binpolmas Dirbinmas Polda DIY Kompol Rini Anggraini SS SIK, Kasat Binmas Polres Bantul, Kasat Intelkam Polres Bantul, Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH, Panewu Kasihan Subarta S.Sos M.Si dan Wakapolsek Kasihan AKP Sukris Sigit P.

Hadir pula Kanit Binmas Polsek Kasihan Iptu Sukarto, Panit Binmas Aiptu Sumarna, Aiptu Sutrasno, Kanit Intelkam Polsek Kasihan Iptu Sutarja, Bhabainkamtibmas Kalurahan Ngestiharjo, Lurah Ngestiharjo Fatoni Ariwibowo beserta Pamong, pengurus dan anggota FKPM Padawa serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Kapolres Bantul mengucapkan selamat ulang tahun ke-4 FKPM Pandhawa, tentunya kita wajib bersyukur dan berharap agar terus terjalin kemitraan dengan setiap stakeholder serta tetap bermanfaat bagi masyarakat.

“Walau masih tergolong muda dalam usianya, namun sudah tidak terhitung kegiatan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Pandhawa Kalurahan Ngestiharjo Kasihan Bantul,” sebutnya.

Kapolres juga berpesan agar senantiasa berperan aktif dalam kegiatan masyarakat dan bersama-sama Polri, TNI dan Pemerintah menjaga kondusifitas wilayah.

“Kami harap, komunitas ataupun organisasi kemasyarakatan seperti ini dapat terus membantu Kepolisian, TNI dan Pemerintahan dalam memberikan informasi dan bantuan tenaga serta pikiran saat dibutuhkan,” ujarnya.

Pada acara tersebut juga ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres Bantul dan diserahkan kepada perwakilan FKPM. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:40

0 komentar:

CB