Kapolsek Piyungan Hadiri Pembukaan Pos Layanan Kesehatan Lebaran RSU PKU Muhammadiyah

Posted by tribratanewsbantul on 15:48

Kapolsek Piyungan Kompol Rahmad Yulianto SH M.Si menghadiri Pembukaan Pos Layanan Kesehatan Lebaran RSU PKU Muhammadiyah Bantul di Rest Area Kalurahan Srimulyo Piyungan Bantul, Sabtu (30/4/2022) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama RSU PKU Muhammadiyah Bantul dr H Widiyanto Danang Prabowo MPH, Sekretaris Dinkes Bantul dr. Agus Tri Widiantoro, Ketua PDM Bantul Drs Sahari, Ketua PD Aisyiyah Bantul, Panewu diwakilkan Jawatan Keamanan Jumadi, Kepala Puskesmas Piyungan dr. Seta NM, MSc beserta tamu undangan.

Dalam sambutannya Direktur Utama RSU PKU Muhammadiyah Bantul dr H Widiyanto Danang Prasbowo MPH mengatakan bahwa Posko Layanan Kesehatan Lebaran tahun 2022 disiagakan selama tujuh hari non stop.

"Kita akan siagakan Posko Kesehatan ini selama tujuh hari kedepan mulai hari ini tanggal 30 April sampai dengan 7 Mei 2022", kata dr Widiyanto.

Selain itu, dengan layanan Posko Kesehatan ini kami siap untuk membantu dan berusaha untuk memberikan layanan yang baik kepada masyarakat khususnya pemudik yang melewati jalur Piyungan, tambahnya.

Mengakhiri dalam kegiatan tersebut di lanjutkan dengan foto bersama dengan Direktur Utama RSU PKU Muhammadiyah Bantul dan seluruh tamu undangan. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:48

0 komentar:

CB