Kanit Binmas Polsek Sewon Monitoring Ujian Seleksi Pamong Kalurahan Timbulharjo

Posted by tribratanewsbantul on 13:21

Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Sri Wigiyati bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH memantau pelaksanaan ujian seleksi calon Pamong Kalurahan Timbulharjo untuk formasi Ulu Ulu dan Dukuh Kowen I dan Dukuh Dagan, Rabu (11/5/2022) pagi.

Ujian seleksi tersebut digelar di Kampus Universitas Widya Mataram Yogyakarta dengan jumlah peserta 18 orang oleh tim penguji dari Universitas Widya Mataram Yogyakarta dan Tim seleksi dari Kalurahan Timbulharjo.

“Ujian seleksi meliputi lima item yaitu tes wawancara, pidato berbahasa Jawa dan bahasa Indonesia, tes tertulis, psikologi serta praktek komputer, dan hasil ujian langsung bisa dilihat,” kata AKP Sri Wigiyati.

Sementara itu, Penewu Sewon Hartini SIPP MM berharap peserta seleksi pamong formasi Ulu Ulu dan Dukuh agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti ujian dan utamakan kejujuran.

“Ikuti setiap tahapan seleksi dan patuhi setiap aturan yang berlaku karena keberhasilan semua terletak pada diri sendiri,” pesannya.

Dijelaskannya bahwa dalam seleksi ini hanya diambil satu peserta untuk formasi Ulu Ulu atau yang dulu disebut Kasi kesejahteraan (Ekbang) dan Dukuh bagi peserta yang lolos seleksi ujian.

Diharpakan bagi peserta yang lolos seleksi dan berhasil menduduki jabatan sebagai pamong hendaknya dapat bekerjasama dengan aparat pemerintah dalam hal ini Polsek Sewon di bidang kamtibmas. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:21

0 komentar:

CB