Personel Polsek Piyungan Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Simpang Tiga Piyungan, Urai Kepadatan Arus Kendaraan

Posted by tribratanewsbantul on 12:06

Personel Pospam Piyungan melakukan pengaturan lalu lintas mengurai kepadatan arus kendaraan yang melintas di Simpang tiga Traffic Piyungan, Bantul, Senin (16/5/2022).

Kepadatan arus lalu lintas terjadi karena banyaknya masyarakat yang memanfaatkan libur panjang Hari Raya Waisyak untuk berpergian ke tempat-tempat wisata di wilayah DIY.

Sementara untuk mengantisipasi terjadi kepadatan arus lalu llintas, Ka Pospam Piyungan AKP Boedi Hariyanto SH MH beserta anggotanya melakukan rekayasa lalu lintas dengan pengaturan secara manual memprioritaskan jalur yang padat seperti arus kendaraan dari arah Prambanan maupun Yogyakarta munuju ke arah Kabupaten Gunungkidul.

"Kita lakukan diskresi dengan melakukan penarikan arus kendaraan untuk mengurangi kepadatan, hingga arus kendaraan benar-benar lancar," tutur Ka Pospam Piyungan.

Lebih lanjut AKP Boedi berharap masyarakat pengguna jalan agar selalu memperhatikan petunjuk dan arahan dari petugas di lapangan, serta selalu menjaga keselamatan berlalu lintas demi kepentingan bersama. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:06

0 komentar:

CB