Polres Bantul Sosialisasi Saber Pungli di Kalurahan Srihardono

Posted by tribratanewsbantul on 15:43

Polres Bantul mengadakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) di Aula Kalurahan Srihardono Pundong Bantul, Kamis (12/5/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas Polres Bantul AKP Antu Nugrahanto AP SH, Kanit Binpolmas Satbinmas Polres bantul Ipda Endarto S.Sos, Siwas Polres Bantul Ipda Sarjono, Irban Kesos Inspektorat Kabupaten Bantul Suhadi S.Sos M.Si, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Sunarso SH M.Si, Lurah Srihardono Awaludin serta audiens dari Pamong Kalurahan, Dukuh dan tokoh masyarakat.

Dalam sosialisasi tersebut sebagai pemateri pertama dari Inspektorat Kabupaten Bantul tentang saber pungli.

Pemateri kedua oleh Kasat Binmas yang menyampaikan tentang sosialisasi dan peran seluruh lapisan masyarakat dalam memberantas pungutan liar.

Kemudian pemateri ketiga dari Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum menyampaikan tentang pentingnya peran aparat desa dan masyarakat dalam memberantas pungutan liar khususnya di Kabupaten Bantul.

Sementara itu, pemateri keempat dari Siwas Polres Bantul yakni tentang penanaman iman dan taqwa serta akhlak untuk mencegah perbuatan pungli.

Pada acara tersebut juga digelar sesi tanya jawab bersama para peserta sosialisasi. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:43

0 komentar:

CB