Polsek Banguntapan Safari Sholat Jumat di Masjid Gede Mataram Jagalan Banguntapan Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 14:32

Melaksanakan kebijakan Kapolres Bantul tentang Safari salat Jumat anggota Polri untuk menjalin silaturahim dengan tokoh masyarakat tokoh agama dan untuk Polri lebih dekat dengan masyarakat. Jumat tanggal 13 Mei 2022 pukul 11.10 WIB Kapolsek Banguntapan Komplek Zaenal Supriatna SH bersama anggota laksanakan Safari sholat Jumat di Masjid Gede Mataram Jagalan Banguntapan Bantul.

Mendampingi kegiatan Safari sholat jumat di Masjid gedhe Mataram Kanit Binmas AKP Saeim, Bhabin Jagalan Aiptu Muh Syarifudin, Bhabin Tamanan Aiptu Setyo Prabowo, Panit Samapta Aiptu Agus Priyono, Humas dan piket Fungsi.

Setelah selesai pelaksanaan salat Jumat Kapolsek Banguntapan bersama anggota ramah tamah dengan takmir masjid gede Mataram Jagalan Banguntapan Bantul diterima langsung ketua takmir sewabi ba bersama pengurus takmir masjid gede Mataram.

Kapolsek Banguntapan mengucapkan terima kasih kepada takmir masjid yang telah memberi waktu ruang kepada kami Polsek Banguntapan untuk bersilaturahim menjaga silaturahim dan kerjasama Kamtibmas dan pembinaan agama menjaga kerukunan antar umat beragama.

Masjid gedhe Mataram merupakan situs sejarah Keraton Yogyakarta dalam penyebaran agama Islam, dan pada lokasi tersebut juga adanya makam-makam leluhur trah Kesultanan Yogyakarta. Namun semua itu dapat bersinergi dan berdampingan berjalan dengan baik tanpa ada perselisihan ataupun perbedaan pendapat serta dapat menjaga kerukunan antar masyarakat.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:32

0 komentar:

CB