Polsek Pajangan Laksanakan Blue Light Patrol Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Posted by tribratanewsbantul on 12:45

Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di malam hari, Polsek Pajangan menggelar kegiatan blue light patrol. Selasa (10/5/2022) dini hari.

Kegiatan blue light patrol dipimpin oleh Kanit Propam Polsek Pajangan Aiptu Budi Susanto.

Patroli blue light ini dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Bantul, sehingga situasi tetap aman kondusif.

Dijelaskan oleh Kanit Propam Polsek Pajangan Aiptu Budi Susanto bahwa kegiatan blue light patrol dilaksanakan guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari.

“Blue light patrol memang kita fokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari. Dengan menyalakan lampu rotator biru pada malam hari,” terang Kanit Propam Polsek Pajangan Aiptu Budi Susanto.

Dengan blue light patrol, imbuhnya, masyarakat juga akan merasa aman saat beraktivitas maupun yang beristirahat karena kehadiran petugas keamanan.

Sasaran blue light patrol kali ini antara lain Gereja St. Yakobus, Simpang tiga Kamijoro, Simpang empat Beji, Simpang tiga Iroyudan, Simpang empat Santan dan Kantor Bank BRI Pajangan.

“Selain memelihara kamtibmas, kita juga mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” tandasnya. (Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:45

0 komentar:

CB