Seorang Nenek Ditemukan Meninggal Gatung Diri di Kamarnya

Posted by tribratanewsbantul on 12:27

Nenek S (63) warga Kersan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul ditemukan meninggal gantung diri di kamar lantai 2 rumahnya, Rabu pagi (4/5/2022) pukul 09.15 WIB. Termuan ini membuat geger warga setempat di tengah kegembiraan menyambut lebaran 1443 Hijiriah.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo mengatakan, peristiwa yang menimpa nenek itu diketahui pertama kali oleh anaknya. Yaitu usai pulang silaturahmi lebaran dari tempat saudaranya terkejut mendapati sang ibu dalam kondisi tergantung di ruang kamar, lantai dua rumahnya. Melihat hal itu, lalu berteriak minta tolong tetangga untuk membantu menurunkan korban dan kejadian itu dilaporkan ke Polsek Kasihan.

Petugas menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi bersama tim medis dari Puskesmas Kasihan dan Tim identifikasi Polres Bantul untuk melakukan pemeriksaan dan pemgamanan. Hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari keterangan keluarga, nenek itu melakukan tindakan tersebut diduga depresi karena menderita penyakit yang tak kunjung sembuh.

"Diduga karena depresi setahun yang lalu dalam pengobatan glukoma dari Psikiater serta penyakit diabetes," kata Kapolsek.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:27

0 komentar:

CB