Urai Kemacetan, Personel Pospam Sedayu Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Posted by tribratanewsbantul on 07:55

Personel Polsek Sedayu yang terlibat dalam pengamanan lebaran Operasi Ketupat Progo 2022 melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Jogja - Wates atau tepatnya di Simpang Klangon, Simpang Sedayu dan Simpang Pedes, Sedayu, Bantul, Kamis (5/5/2022) malam.

Pengaturan lalu lintas tersebut untuk mengurai kepadatan arus kendaraan yang melintas baik yang datang dari arah Yogyakarta maupun dari arah Wates.

Ka Pospam Sedayu AKP Sarijan mengatakan, libur lebaran tahun ini dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat dari luar kota untuk melakukan bepergian atau berwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta, sehingga menyebabkan kepadatan lalu lintas di jalur tersebut.

Rekayasa lalu lintas yang dilakukan dengan pengaturan secara manual memprioritaskan arus yang padat kendaraan. Hal ini agar tidak terjadi kepadatan atau antrean panjang kendaraan.

Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada para pemudik agar selalu berhati-hati dalam perjalanan, patuhi rambu-rambu dan tata tertib berlalu lintas, serta protokol kesehatan. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:55

0 komentar:

CB