Kapolres dan Bupati Bantul Berikan Ucapan Selamat HUT Ke-77 TNI Kepada Jajaran Kodim 0729/Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 15:42

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK bersama Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih memberikan kejutan kepada Dandim 0729/Bantul pada momen HUT ke-77 TNI di Makodim 0729/Bantul, Rabu (5/10/2022).

Kejutan pada momen HUT TNI tersebut dengan membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun, serta memberikan ucapan selamat ulang tahun ke 77 kepada Dandim 0729/Bantul, Letkol Inf Arif Hermad SIP dan jajarannya.

Bupati Bantul atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul mengucapkan selamat HUT Ke-77 TNI, semoga TNI semakin tangguh dan profesional dalam melaksanakan tugas, sinergitas dan soliditas terus terjaga dengan semua komponen untuk membangun bangsa, membangun Kabupaten Bantul yang kita cintai ini.

Pemerintah Kabupaten mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI yang selama ini banyak membantu, menyukseskan program-program pemerintah dari berbagai macam sisi, urusan dan sektor-sektor yang ada di pemerintahan daerah.

“Oleh karenanya, kebersamaan ini tidak boleh berlalu dan harus terus kita pertahankan sampai kapanpun karena TNI adalah Kita,” kata Bupati.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bantul juga memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-77 TNI, semoga TNI semakin jaya, profesional dan dicintai oleh rakyat sesuai dengan tema tahun ini bahwa TNI Adalah Kita. Kita semua masyakat Indonesia.

Kapolres berharap sinergitas dengan Polri akan semakin lebih solid, kemudian kebersamaan juga akan semakin erat. Karena bagaimana pun TNI-Polri adalah garda terdepan dalam menjaga NKRI yang kita cintai ini.

“Oleh karena itu dengan momen HUT TNI tahun ini saya berharap soliditas, sinergitas, kebersamaan kita selama ini tetap terjaga bahkan semakin erat, semakin meningkat,” kata Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0729/Bantul merasa terharu dan suatu kehormatan dengan sambutan dari Bupati dan Kapolres Bantul di Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI ini.

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan bahwa dengan tema “TNI adalah Kita” sifatnya mengingatkan kembali  kepada seluruh rakyat Indonsia khususnya warga Bantul, bahwa TNI lahir dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat.

Kemudian, lanjutnya, dimanapun kita berada harus selalu memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya rakyat Bantul.

“Selama ini sinergitas antara Kodim dengan Pemda dan Polres serta instansi-instansi yang lain sudah berjalan cukup baik, kami harap kedepan kita bisa mempertahankan dan meningkatkan,” tutup Dandim.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Dandim, serta beramah tamah dengan jajaran Forkopimda Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:42

0 komentar:

CB