Kunjungi Koramil Piyungan, Kapolsek dan Panewu Piyungan Berikan Selamat HUT TNI ke-77

Posted by tribratanewsbantul on 12:30

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si beserta Panewu Piyungan Muhammad Baried S.Sos M.M dan rombongan menyambangi Markas Komando Rayon Militer 08 / Piyungan untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-77, Rabu (5/10/2021).

Pada kesempatan itu, rombongan dengan membawa nasi tumpeng diterima oleh Keluarga Besar Koramil Piyungan sebagai wujud cinta kasih dan kekompakan jajaran Forkopim Kapanewon Piyungan dalam memperingati HUT TNI ke-77.

Mengawali sambutannya Danramil Piyungan Kapten CBA Supriono menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan jajaran Polsek dan Kapanewon Piyungan di HUT TNI ke-77.

"Saya merasa tersanjung dan terharu dengan kunjungan ini. Semoga kunjungan dan ucapan HUT TNI Ke-77 ini menambah semangat dan semakin kompak dalam mengemban tugas sebagai abdi negara." tutur Danramil Piyungan.

Sementara itu, Kompol Sugihartono yang belum lama menjabat sebagai Kapolsek berkesempatan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru dan mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-77, semoga TNI semakin jaya dan dicintai masyarakat.

Sedangkan Panewu Piyungan Muhammad Baried S.Sos M.M menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke-77, Dengan bertambahnya usia ini semoga TNI semakin lstiqomah dalam mengabdi kepada negara, ujarnya.

Menurutnya, dalam pelaksanaan jalannya pemerintahan di Piyungan ini kita selalu bersinergi. Dan harapannya Semoga dengan bertambahnya usia ini TNI tetap semangat meskipun dengan keterbatasan, semoga TNI tetap jaya NKRI tetap makmur.

Sebagai puncak pada kegiatan tersebut dilanjutkan dengan doa bersama, pemotongan tumpeng serta ramah tamah dan diakhiri sesi foto bersama. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:30

0 komentar:

CB