Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Sambangi Awak Kamling

Posted by tribratanewsbantul on 14:17

Sambang Pos Kamling/Ronda siskamling adalah kegiatan yang biasa dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Polsek Bantul Aipda Amat Riyadi,SH dalam rangka menjalin komunikasi dengan warga masyarakat di wilayah binaan

Dalam kesempatan sambang siskamling tersebut, Aipda Amat Riyadi,SH memberikan himbauan kepada awak kamling, agar selalu waspada dalam melaksanakan ronda, menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari kita bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan masyarakat dapat dengan tenang dan aman dalam melakukan aktifitas dan kehidupan bermasyarakat. Segera laporkan kepada petugas Kepolisian apabila menemukan hal hal yang mencurigakan," himbau Aipda Amat, Minggu (9/10/2022).

Sambang ini merupakan salahsatu upaya meningkatkan komunikasi dan membangun kemitraan bersama warga dan menunjukkan bahwa kita adalah Pelindung, pengayom dan Pelayan masyarakat, dengan harapan kehadiran Polisi di tengah-tengah warga dapat dirasakan manfaatnya.

“Dengan giat Sambang Pos Kamling, kita dapat menjalin komunikasi yang harmonis dan bertukar informasi dengan warga, terjalin hubungan yang lebih dekat dalam menjalin tali Silaturrahmi dengan warga,” pungkasnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:17

0 komentar:

CB