Berdedikasi Tinggi, Empat Anggota Polres Bantul dapat Penghargaan dari Kapolres

Posted by tribratanewsbantul on 14:13

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK memberikan penghargaan kepada empat anggota Polres Bantul yang dinilai memiliki dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas.

Anggota Polres Bantul yang mendapatkan penghargaan adalah Aiptu Agung Aji Wijaya SH, jabatan Bhabinkamtibmas Desa Banguntapan Polsek Banguntapan atas prestasinya berperan aktif dalam membantu perekonomian masyarakat melalui UMKM, Bripka Fajar Prihantoro, jabatan Bhabinkamtibmas Desa Patalan Polsek Jetis atas prestasinya aktif dalam pelaporan aplikasi E-Bos V 2 Tingkat Polres Bantul Bulan November 2022, Brigadir Amat Rifaki, jabatan Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung Polsek Jetis atas prestasinya berperan aktif dalam pelaporan aplikasi E Binmas Tingkat Polres Bantul Bulan November 2022, serta Brigadir Johan Tharik Efendi SH MH, jabatan Banit Satreskrim Polres Bantul atas prestasinya aktif dalam pelaporan aplikasi E MP Tingkat Polres Bantul Bulan November 2022.

Oleh Pimpinan, ketiganya dinilai memiliki kedisiplinan dalam bekerja dan dapat dijadikan panutan anggota lainnya sehingga dinilai berhak mendapatkan penghargaan.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK dalam Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan di halaman Mapolres Bantul, Selasa (13/12/2022).

“Semoga prestasi yang telah saudara torehkan dapat memberi inspirasi kepada personel polres bantul lainnya untuk semakin  giat   dalam   bekerja,” kata Ihsan dalam amanatnya.  

Karena menurutnya, pada hakikatnya hidup ini adalah kompetisi sehingga teruslah asah kemampuan dan kompetensi untuk menjadi pemenang.

“Selamat kepada personel yang meraih penghargaan, semoga ini bisa memacu untuk lebih giat lagi dalam bekerja,” tandasnya. (Humas Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:13

0 komentar:

CB