Bripka Mulyadi, Hadiri Undangan Tasyakuran Warga Jaranan

Posted by tribratanewsbantul on 09:46

Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo, Bripka Mulyadi, menghadiri undangan tasyakuran dari salah seorang warga .

“Malam ini saya menghadiri undangan syukuran selesainya pembangunan rumah salah satu warga bernama bapak Pendi warga Jaranan Rt 01, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, dimana pembangunan rumah miliknya sudah selesai 100%,” ungkap Bripka Mulyadi, Rabu (28/12/2022).

Bhabinkamtibmas Panggungharjo juga mengungkapkan Tasyakuran merupakan salah satu bentuk rasa syukur yang dapat dituangkan melalui berbagi dan sebagian besar dari masyarakat sering menyebutnya sebagai kenduri ataupun selamatan.

“Ada berbagai macam cara tasyakuran di masyarakat, seperti ada yang mengundang pengajian, bersedekah atau berbagi dengan fakir miskin, yatim piatu, atau tetangga, dan masih banyak lagi, yang terpenting intinya bersyukur atas nikmat dan kebahagiaan yang diberikan oleh Allah, sehingga dapat dirasakan oleh sesama atau orang sekitarnya,” jelas Bripka Mulyadi.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH di tempat terpisah menyatakan hubungan yang harmonis antara Anggota Polri dengan warga agar terus ditingkatkan karena dengan hal tersebut akan berdampak positif dan sangat membantu pemeliharaan keamanan dan ketertiban.

“Salah satu cara menjalin hubungan yang baik antara warga dan Polri adalah menghadiri undangan dari warga masyarakat, melalui media tersebut akan tercipta hubungan yang harmonis antara petugas dengan warga,,pangkas Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB