Kapolsek Banguntapan: Selamat Purna Tugas Pak Imam

Posted by Humas Polres Bantul on 14:28

Bertempat di halaman Polsek Banguntapan berlangsung acara pelepasan ASN Polri Imam Sudarto yang telah purna tugas, Senin (26/12/2022) pagi.

Pada kesempatan tesebut Imam Sudarto berpamitan serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polsek Banguntapan yang telah bekerjasama selama bertugas di Polsek Banguntapan.

“Selama dalam kebersamaan tentunya ada banyak salah paham maupun candaan yang tidak berkenan dihati, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Untuk itu perkenankan saya mohon maaf atas kekhilafan saya selama bergabung di Polsek Banguntapan, dan semoga kita semua selalu mendapat rahmat-Nya,” ucap Imam Sudarto.

Ia juga berharap tetap terjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Keluarga Besar Polsek Banguntapan.

Sementara itu, Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH juga mengucapkan terima kasih kepada ASN Imam Sudarto atas kerjasamanya selama bergabung di Polsek Banguntapan.

“Beliau menjadi contoh bagi semua anggota, kedisiplinan tanggung jawab dan integritas dalam melaksanakan tugas. Pengabdian 36 Tahun 3 Bulan sebagai ASN Polri dengan pangkat golongan terakhir Pembina (IV/A),” kata Kapolsek.

“Contoh nyata kita semua pasti akan pensiun. Untuk itu, selama masih dinas mari kita berikan yang terbaik, peran serta, dan tidak hanya sebagai pemain cadangan. Selamat purna tugas Pak Imam, semoga selalu diberikan kesehatan, tetap jalin silaturahmi dan komunikasi dengan kami,” pesannya.

Selanjutnya Kapolsek Banguntapan menyerahkan cindera mata kepada Pak Imam sebagai kenang-kenangan.

“Jangan dilihat nilainya, namun untuk dijadikan kenangan kebersamaan dalam melaksanakan tugas mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutupnya. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:28

0 komentar:

CB