Ulang Tahun ke-20, Ikaba Polri TA 2002 Polres Bantul Gelar Baksos di Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 18:04

Ikatan Alumni Dikmaba (Ikaba) Polri TA 2002 Polres Bantul yang tergabung dalam TTNT & Asade Community menggelar acara bakti sosial di Kalurahan Gowosari, Pajangan, Bantul, Selasa (27/12/2022).

Kegiatan bhakti sosial yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun ke-20 Dikmaba (Ikaba) Polri TA 2002. Bakti sosial yang dilaksanakan berupa pemberian bantuan bingkisan sembako dan uang tali asih kepada warga masyarakat kurang mampu.

Ketua Ikaba 2002 Bantul sekaligus Ketua Panitia pelaksanabhakti sosial, Aipda M. Anas Ma'ruf, S.H. mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Ikatan Alumni Dikmaba Polri TA 2002 Polres Bantul kepada warga masyarakat yang kurang mampu serta untuk memupuk rasa peka kepada masyarakat yang membutuhkan. Penyerahan bantuan dilakukan dengan door to door untuk menyerahkan bantuan secara langsung kepada warga.

“Meski bantuan yang diserahkan tak seberapa, semoga dapat meringankan beban mereka yang kekurangan dan membutuhkan,” jelasnya.

Anas menambahkan, kegiatan bakti sosial semacam ini akan rutin dilaksanakan setiap di bulan Desember bertepatan dengan ulang tahun Alumni Dikmaba (Ikaba) Polri TA 2002.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:04

0 komentar:

CB