Keluarga Besar Polsek Piyungan Melayat Atas Meninggalnya Ayahanda Aipda Edhi Pardhiyantoro

Posted by Humas Polres Bantul on 13:28

Personel Polsek Piyungan dan perwakilan Pengurus Bhayangkari Ranting Piyungan melayat ke rumah duka H. Suyudi yang merupakan orang tua Aipda Edhi Pardhiyantoro, di Dusun Pucung Kranggan II, Jogotirto, Berbah, Sleman, Selasa (27/12/2022) siang.

Almarhum yang sudah memasuki usia 67 tahun, meninggal dunia pada hari Senin tanggal 26 Desember 2022 di RSUD Prambanan Sleman karena sakit.

Kanit Samapta Polsek Piyungan AKP Suhirno mewakili Keluarga Besar Polsek Piyungan menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ayahanda Aipda Edhi.

“Semoga almarhumah diampuni dosa-dosanya dan ditempatkan di sisi Allah SWT, serta untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan,” ucap AKP Suhirno.

Sementara itu, Aipda Edhi menyampaikan rasa terima kasih kepada Keluarga Besar Polsek Piyungan yang telah meluangkan waktu untuk hadir melayat serta mendoakan almarhum.

Diakhir kegiatan, AKP Suhirno menyerahkan tali asih Polsek Piyungan yang diterima langsung oleh Aipda Edi Pardhiyanto sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:28

0 komentar:

CB