Kapolres Bantul Serahkan Santunan dari Yayasan Brata Bhakti Untuk Anak Yatim Piatu Anggota Polri

Posted by Humas Polres Bantul on 15:48

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK menyerahkan santunan dan bantuan pendidikan dari Yayasan Brata Bhakti (YBB) kepada anak-anak yatim piatu anggota Polri, di Aula Wira Pratama Polres Bantul, Jumat (30/12/2022).

Turut mendampingi Kabag SDM Polres Bantul, Kompol Rini Suryani SH

Sejumlah 40 anak yatim piatu menerima santunan dan 3 anak berprestasi menerima bantuan biaya pendidikan.

Penyerahan santunan dari Yayasan Brata Bhakti merupakan agenda rutin tahunan. Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada anak-anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Kapolres Bantul mengungkapkan, bantuan dari Yayasan Brata Bhakti jangan dilihat dari nilainya, tetapi ini adalah wujud silaturahmi dan kepedulian dari Yayasan Brata Bhakti dan Polres Bantul.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, Polres Bantul akan terus berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga besar Purnawirawan Polri tetap berjalan.

Ia juga berharap pemberian santuanna ini dapat membantu meringankan kebutuhan anak-anak yatim piatu yang telah ditinggalkan orangtuannya.

Sementara itu, dalam pesannya Kapolres menyampaikan, agar mereka mempersiapkan diri dan fokus meraih cita-cita. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:48

0 komentar:

CB