Terlibat Laka Lantas di Jalan Wates, Pengendara Motor Alami Luka Ringan

Posted by Humas Polres Bantul on 11:16

Anggota Pos Pengamanan Sedayu Ops Lilin Progo 2022 yang dipimpin oleh AKP Sarijan mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) kecelakaan lalu lintas di Jalan Wates, Argorejo, Sedayu, Bantul, Minggu (25/12/2022) malam.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Kendaraan yang terlibat mobil Toyota Avanza dengan nopol  R 1214 JR yang dikemudikan oleh Faisal Hanif (28) warga Banyumas, Jawa Tengah dan sepeda motor Honda Scoopy dengan nopol AE 3504 JAE yang dikendarai Fatiya Qurratu Aini (18), warga Ngawi Jawa Timur.

Adapun kronologis kejadian kecelakaan lalu lintas, awalnya kedua kendaraan tersebut sama-sama melaju dari arah Kulonprogo menuju Yogyakarta.

“Mobil Toyota Avanza berada di depan dan sepeda motor Honda Scoopy di belakangnya,” kata AKP Sarijan.

Kemudian mobil Toyota Avanza mengerim secara mendadak, karena di depannya juga ada mobil yang ngerim mendadak. Sontak pengendara sepeda motor Honda Scoopy yang berada di belakangnya kaget dan hilang kendali.

“Karena jarak yang terlalu dekat, pengendara sepeda motor tersebut tidak sempat lagi untuk mengerim, sehingga menabrak bagian belakang mobil Toyota Avanza tersebut dan terjatuh,” terangnya.

Sementara itu, petugas saat berada di TKP langsung menghubungi Ambulans TRC Argorejo untuk membawa korban ke rumah sakit.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun korban mengalami luka ringan pada kaki sebelah kanan.

AKP Sarijan mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar patuh terhadap aturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan saat berkendara di jalan raya. (Humas Polsek Sedayu Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:16

0 komentar:

CB