Kapolsek Kretek Laksanakan Pengamanan Penebangan Pohon Tumbang Akibat Hujan Yang Disertai Angin Kencang di Dusun Grogol X

Posted by Humas Polres Bantul on 15:08

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi bersama Satlinmas Parangtritis Kretek melaksanakan pengamanan penebangan pohon tumbang akibat hujan yang disertai angin kencang di jalan Parangtritis Dusun Grogol X Parangtritis Kretek Bantul, Jumat (23/12/2022) jam 14.00 WIB.

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi bersama Satlinmas Parangtritis Kretek Bantul melaksanakan penebangan pohon tumbang yang menggangu penggunaan jalan. Selain melaksanakan Pengaman juga dilaksanakan pengaturan lalulintas pada saat berlangsungnya kegiatan penebangan dan pembersihan sisa pohon tumbang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kretek bersama Satlinmas Parangtritis melaksanakan penebangan pohon tumbang yang melintang dijalan dan juga membersihkan sisa-sisa ranting pohon. Adapun pohon tumbang tersebut diakibatkan karena hujan lebat yang disertai angin kencang. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memperlancar arus lalulintas dan juga mengurangi resiko kecelakaan yang diakibatkan adanya pohon yang tumbang. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:08

0 komentar:

CB