Ciptakan Sitkamtibmas yang Kondusif Jelang Natal, Polsek Bantul Laksanakan Blue Light Patrol

Posted by Humas Polres Bantul on 13:53

Polsek Bantul intensifkan kegiatan Patroli Blue Light guna ciptakan kondisi wilayah Kapanewon Bantul yang aman menjelang Natal.

Dalam giat patrolinya, Petugas melakukan pantauan dan menyambangi sejumlah tempat ibadah Gereja yang ada di wilayah Kapanewon Bantul, Jum'at (23/12/2022) hingga dini hari.

Hal tersebut dilakukan agar umat Kristiani bisa aman dan lancar dalam melaksanakan giat ibadahnya.

Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi,SH MAP mengatakan, untuk mencegah gangguan kamtibmas jelang Nataru 2022, pihaknya memerintahkan kepada personelnya untuk melakukan patroli dengan sasaran tempat ibadah Gereja dan tempat-tempat rawan lainnya.

“Dengan “Blue Light Patrol” masyarakat akan tahu dengan kehadiran polisi, dengan demikian, jika ada yang akan berbuat jahat, maka, diharapkan bisa mengurungkan niatnya,” ujar Kapolsek Bantul.

Kapolsek juga menambahkan, dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol ini, dengan tujuan untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga.

Selain itu, dihimbau kepada masyarakat agar aktif dalam giat ronda Poskamling, sehingga tercipta keamanan dilingkungan masing-masing. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:53

0 komentar:

CB