Kapolres Bantul Laksanakan Simulasi Rute Pengamanan Malam Tahun Baru di Obyek Wisata Pantai Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 11:15

Kapolres Bantul AKBP Ihsan S.I.K didampingi pejabat utama Polres Bantul dan Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi melaksanakan simulasi/gladi rute pengamanan malam tahun baru dan tahun baru 2022 di wilayah Obyek wisata Parangtritis Kretek Bantul, Jumat (30/12/2022) jam 16.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bantul AKBP Ihsan S.I.K, Pejabat utama Polres Bantul, Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi, Kapospam Parangtritis AKP Paidi, Personil pengamanan rute Polres Bantul dan personil Polsek Kretek.

Menjelang malam tahun baru dan tahun baru 2023 Polres Bantul yang dipimpin Kapolres Bantul AKBP Ihsan S.I.K melaksanakan simulasi/gladi rute pengamanan malam tahun baru dan tahun baru 2022 di wilayah Obyek wisata Parangtritis Kretek Bantul. Dalam kegiatan tersebut rombongan Kapolres Bantul diasumsikan sebagai arus kemacetan dan personil yang telah diperintahkan untuk melaksanakan Pengaman jalur melaksanakan pengaturan lalulintas dan rekayasa lalulintas sebagai antisipasi agar arus lalulintas pada malam tahun baru dan tahun baru 2023 lancar tidak ada kemacetan. Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bantul juga melaksanakan pengecekan kantong parkir dan juga jalan alternatif sebagai antisipasi jika terjadi kemacetan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar pengunjung wisata yang akan melaksanakan malam pergantian tahun 2023 dapat merasa nyaman dan juga terhindar dari kemacetan yang diakibatkan padatnya kendaraan yang memasuk wilayah obyek wisata Parangtritis. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:15

0 komentar:

CB