Kapolres Bantul Berikan Arahan Pengamanan Lalulintas Malam Tahun Baru di Obyek Wisata Pantai Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 11:05

Kapolres Bantul AKPB Ihsan SIK melaksanakan kunjungan dan memberikan arahan terhadap Ketua dan Anggota kelompok Sadar Wisata Kawasan Parangtritis terkait keamanan di Kawasan Obyek wisata Parangtritus menjelang Tahun Baru 2023 bertempat di Pos Pengamanan Natal 2022 dan tahun baru 2023 Pos Pam Parangtritis Kretek Bantul, Jumat (30/12/2022) jam 16.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Bantul AKBP Ihksan S.I.K, Waka Polres Bantul Kompol Sancoko Punjung Seksono S.I.K.,S.H.,M.H, Kabag Ops Polres Bantul Kompol Hariyanto, Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi, Sekertaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Raden Jati Bayubroto, SH., M.Hum, Kasi MRLL Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul bapak Sapto, Kapospam Parangtritis AKP Paidi, Dukuh Mancingan Parangtritis Hendri S, Ketua Pok Darwis Tri Waldiyanto dan anggota Pok Darwis.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bantul AKBP Ihsan S.I.K mengharapkan kerjasamanya untuk masalah penanganan parkir di obyek wisata Parangtritis agar tidak menimbulkan macet yang berkepanjangan di kawasan wisata maupun di jalan-jalan yang dilalui oleh pengunjung. Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan saran masukan untuk masalah penanganan kemacetan di kawasan wisata Parangtritis dari jalur masuk maupun keluar wisatawan nanti pada saat malam pergantian tahun  2023 maupun kunjungan wisata pada tanggal 1 Janurari 2023. Dengan adanya rencana dibuka sementara jembatan kretek 2 akan sangat membantu kelancaran arus balik wisatawan nantinya.

Dalam kesempatan tersebut juga Ketua Pokdarwis Parangtritis bapak Tri Waldiyanti mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kepolisian maupun instansi terkait yang mana telah mempersiapkan dengan matang untuk mengantisipasi kemacetan pada malam pergantian tahun kali ini. Mudah mudahan dengan persiapan yang matang ini bs membuat pengunjung wisata nyaman dalam berwisata. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:05

0 komentar:

CB