Jumat Curhat, Ipda Jedik Praptowo Ajak Jamaah Masjid Nurul Huda Jaga Kamtibmas Jelang Malam Tahun Baru

Posted by tribratanewsbantul on 11:21

Panit III Samapta Polsek Sewon Ipda Jedik Praptowo didampingi oleh Bhabinkamtibmas Panggungharjo Bripka Mulyadi beserta anggota melaksanakan Safari Sholat Jumat Keliling bertema curhat jumat bersama Polsek Sewon di Mesjid Nurul Huda dusun Cabean Panggungharjo Sewon Bantul, Jumat (30/12/2022) siang

Kehadiran personil Polsek Sewon yang turut melaksanakan Ibadah Sholat Jumat di Mesjid Nurul Huda dusun Cabean, tersebut dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah. Terlihat personel membaur dengan jamaah dengan hikmat mendengarkan khotbah Sholat Jumat.

Setelah sholat Jumat dilaksanakan , di serambi masjid Ipda Jedik Praptowo dan Bripka Mulyadi  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada takmir, remaja masjid Nurul Huda, serta tokoh masyarakat, meminta kepada masayarakat  agar sama – sama Memelihara Kamtibmas sehingga tercipta Siatuasi aman dan Kondusif.

Ipda Jedik Praptowo juga menyampaikan bahwa kedatangan personil Polsek Sewon di masjid Nurul Huda selain mengikuti sholat Jumat juga untuk bersilaturahmi dengan warga Cabean.

Pada kesempatan tersebut Ipda Jedik Praptowo juga berpesan menjelang pergantian tahun dihimbau kepada remaja saat merayakan tahun baru tidak usah keluar, jika ingin merayakan dihendaklah dilaksanakan dikampung dan untuk orang tua untuk mengawasinya.

Dilanjutkan sesuai sesi tanya jawab salah satu warga meminta kepada Polsek Sewon untuk mengintensifkan patrolinya di dusun Cabean dan sekitarnya.

"Dimohon untuk bapak bapak Polsek Sewon saat patroli malam , untuk mengintensifkan di dusun kami terutama untuk menegur remaja remaja yang nongkrong kelewat jam," ungkapnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:21

0 komentar:

CB