Itwasda Polda DIY Adakan Wasbin di Polsek Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 08:43

Polsek Kasihan mendapat kunjungan dari Inspektorat Pengawasan Umum Daerah (Itwasda) Polda DIY dalam rangka pengawasan dan pembinaan (wasbin) Polsek jajaran, Selasa (20/12/2022).

Tim Itwasda dipimpin oleh AKBP Riwanto Yuwono SE,

Kedatangannya disambut oleh Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH  dan anggota Polsek Kasihan.

Mengawali kegiatan, Tim Itwasda Polda diy memberikan pengarahan yang dilanjutkan dengan pengecekan sikap tampang, kerapian gampol dan kelengkapan surat identitas diri anggota Polsek Kasihan.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh Kapolsek Kasihan yang menyampaikan tentang situasi umum wilayah hukum Polsek Kasihan meliputi geografi, demografi, penyerapan anggaran dan kamtibmas,  di Kapanewon Kasihan.

Sementara itu, AKBP Riwanto Yuwono SE, menyampaikan tujuan kegiatan wasbin untuk mengetahui sejauh mana jajaran kewilayahan telah bekerja melaksanakan Presisi program kinerja dari Kapolri.

Selain itu, kegiatan wasbin tersebut juga sebagai upaya mengingatkan kepada anggota untuk meminimalkan dan menghindari terjadinya penyimpangan dalam tujuan kinerja.

Diakhir sambutannya, AKBP Riwanto Yuwono SE, menyampaikan bahwa Itwasda yang bertugas sebagai pengawas dalam penggunaan anggaran sangat terbuka untuk berkonsultasi dan diskusi dengan harapan kedepan anggaran dapat terserap dan dapat dipertanggungjawabkan.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:43

0 komentar:

CB