Kapolres Bantul Laksanakan Pembinaan Karakter di SMP N 1 Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 14:27

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK melaksanakan pembinaan karakter di SMP N 1 Bantul, Kamis (8/12/2022).

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Bantul terhadap dunia pendidikan yang ada di Kabupaten Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul, Drs. Isdarmoko, M.Pd., M.M.Par.

Hadir pula Kepala Sekolah SMP N 1 Bantul Heri Prasetya, Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi, serta Kasat Binmas Polres Bantul AKP Estikomah.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan bahwa SMP 1 Bantul merupakan salah satu sekolah favorit di Kabupaten Bantul yang tentunya diharapkan akan melahirkan segudang prestasi, baik di bidang akademik maupun non akademik.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kepada para siswa agar tidak terpengaruh dengan pergaulan yang tidak baik, serta menghindari aktivitas yang tidak bermanfaat pada malam hari.

“Hal tersebut sebagai langkah untuk menghindari dampak dari kejahatan jalanan, jangan sampai para siswa menjadi korban apalagi pelaku kejahatan jalanan,” katanya.

Kapolres juga berpesan kepada siswa sekalian, agar dapat menjaga nama baik orang tua, guru, serta marwah SMP N 1 Bantul.

Menutup amanatnya, Kapolres menyampaikan pesan kepada siswa agar terus bermimpi dan belajar dengan tekun. “Serta terus berdoa untuk mewujudkan mimpi tersebut,” tandasnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul Drs. Isdarmoko, M.Pd., M.M.Par. bahwa Pemerintah Kabupaten Bantul sangat mendukung kegiatan pembinaan yang dilaksanakan oleh Polres Bantul tersebut.

“Kami sangat mendukung kegiatan pembinaan yang dilaksanakan oleh Polres Bantul dalam rangka menjadikan anak didik kami menjadi anak yang cerdas, tertib dan menjadi calon pemimpin yang hebat dimasa mendatang,” tukasnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:27

0 komentar:

CB