Kapolres Bantul Saksikan Pertandingan Final Turnamen Bola Voli Piala Dandim 0729/Bantul

Posted by Humas Polres Bantul on 12:06

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK bersama jajaran Forkopimda lainya hadir dan menyaksikan pertandingan final turnamen bola voli dalam rangka HUT TNI Ke-77 di Lapangan Bola Voli Putra Panembahan, Pedak, Pandak, Bantul, Sabtu (17/12/2022) malam.

Turnamen bola voli yang memperebutkan Piala Dandim 0729/Bantul Tahun 2022 ini diselenggarakan oleh PBVSI Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Kodim 0729/Bantul.

Pada pertandingan pertama merebutkan Juara III dan IV  yang mempertemukan antara tim AAN 1 Vs AAN 2 dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan AAN 1. Sedangkan pada petnadingan kedua merebutkan Juara I dan II antara Kabrokan Kulon Vs Seker Langit dimenangkan Kobrokan Kulon dengan skor 3-1.

Menurut Kapolres Bantul, turnamen bola voli ini bertujuan untuk menggali potensi generasi muda yang sempat terhenti lama karena pandemi.

“Ini mulai dibangkitkan lagi geliat olahraga setelah dua tahun off. Dengan adanya turnamen ini sekaligus mencari bibit yang berkompeten,” katanya.

Ia juga sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan olahraga semacam ini. Dirinya berpesan pada para atlet agar selalu semangat dalam mengembangkan kemampuan.

“Saya apresiasi dan dukung terkait kejuaraan ini. Tetap semangat, rajin berlatih untuk mengembangkan skil karena Bantul membutuhkan bibit yang berkompeten untuk mengharumkan nama Kabupaten Bantul,” pungkasnya.

Semnetara itu Dandim 0729/Bantul Letkol inf Arif Himad S.I.P dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka HUT TNI Ke-77 sekaligus ajang pencarian bibit berkompeten.

“Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77 sekaligus mencari bibit unggul dengan harapan dapat berkompetisi dan kembangkan ditingkat yang lebih tinggi lagi,” ujarnya.

Pada kesempempatan tersebut Dandim juga menyampaikan bahwa turnamen ini merebutakan piala dan hadiah total uang sebesar Rp 32 juta.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya dalam penyelenggaraan turnamen ini. Kami juga ucapkan terima kasih kepada sponsor dan seluruh masyarakat yang telah mendukung turnamen ini,” pungkasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:06

0 komentar:

CB