Kapolsek Bambanglipuro Berikan Pesan Kamtibmas kepada Jemaat Gereja HKTY Ganjuran

Posted by tribratanewsbantul on 08:24

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh, S. Pd. I, M. M beserta jajaran melaksanakan pengamanan giat Misa di Gereja HKTY Ganjuran Sumbermulyo, Sabtu (03/12/2022) malam.

Kegiatan misa kedua dihadiri sekitar 400 jemaat dipimpin Romo Raymondus Sugihartanto ,PR mendapat pengamanan dari Polsek Bambanglipuro, Security Gereja dan Relawan yang yang tergabung dalam BSM Kalurahan Sumbermulyo.

Selesai Jemaat melaksanakan peribadatan Kapolsek Bambanglipuro dan jajaran didampingi Romo Paroki RM. Raymondus Sugihartanto , PR dan Dewan Paroki FX Ari Setiawan menyampaikan pesan2 kamtibmas  kepada para jemaat yang hadir.

Kapolsek Bambanglipuro mengucapkan terimakasih kepada pihak gereja HKTY Ganjuran  dan seluruh jemaat atas kerjasamanya sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

"Mari kita tetap jaga situasi yg kondusif ini  bersama- sama bersinergi Polri dengan Masyarakat," katanya.

Ia juga mengatakan, saat ini masih sering terjadi kasus pencurian kendaraan bermotor dan kasus penipuan di wilayah Bantul. “Oleh karena itu mari kita waspada jangan sampai kita menjadi korbannya," imbuhnya.

"Kejahatan jalanan saat ini juga masih terjadi yang sebagian besar mereka adalah anak usia sekolah, oleh karena itu mari kita awasi anak-anak kita , keluarga kita lingkungan kita masing-masing jika ada indikasi kearah kejahatan tersebut laporkan kepada kami  melaui nomer aduan Polsek Bambanglipuro." Pungkasnya. (Polsek Bambanglipuro)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:24

0 komentar:

CB