Kapolsek Kasihan Laksanakan Safari Shalat Jumat di Masjid Dakwah Padokan

Posted by tribratanewsbantul on 06:05

Kapolsek Kasihan AKP Satrio Arif Wibowo SH MH melaksanakan Safari Shalat Jumat di Masjid Dakwah, Padokan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Jumat (2/12/2022).

Setelah pelaksanaan ibadah shalat Jumat, Kapolsek terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada para jamaah, serta menyampaikan tujuan kegiatan Safari Shalat Jumat tersebut adalah sebagai upaya untuk mendekatkan diri pada masyarakat.

“Kami mohon dukungan kepada warga masyarakat Kalurahan Tirtonirmolo senantiasa menjaga kerukunan, kedamaian dan ketentraman dalam bermasyarakat,” kata Kapolsek.

Disampaikan pula keberadaan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia juga meminta dukungan masyarakat bagi anggota Polri dalam menjalankan tugasnya untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman kondusif.

“Kami akan membuka diri untuk tatap muka maupun via telepon atau WA, jika ada keluhan yang ingin disampaikan. Layanan aduan akan kami berikan, setiap keluhan terkait kamtibmas bisa kami layani,” ujarnya. (Humas Polsek Kasihan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:05

0 komentar:

CB