Keluarga Besar Polsek Bantul Menjenguk Anggota yang Sedang Menderita Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 12:45

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, tatkala ada salahsatu anggota yang sedang menderita sakit, maka keluwarga besar Polsek Bantul menyempatkan menjenguk untuk mengetahui kondisi anggota tersebut.

Personil Polsek Bantul, Selasa (20/12/2022) menjenguk Aiptu Pardini yang sedang menderita sakit dan dirawat di Rumah Sakit.

Adapun kondisi Aiptu Pardini masih menjalani rawat jalan dan sementara masih istirahat di rumah di Dusun Tegal Kalurahan Srihardono Pundong Bantul.

Menjenguk anggota sakit merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi, kekeluwargaan dan kebersamaan antar anggota.

Segenap keluarga besar Polsek Bantul mendoakan, agar segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Apabila ada anggota yang sedang menderita sakit, dikunjungi dan diberikan motivasi agar cepat sembuh. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:45

0 komentar:

CB