Mahasiswi Meninggal Usai Terlibat Kecelakaan di Piyungan

Posted by Humas Polres Bantul on 14:19

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Sitimulyo- Segoroyoso tepatnya di depan Balai Kalurahan Sitimulyo, Karanggayam, Piyungan Bantul, Jumat (9/12/2022).

Akibat kejadian tersebut, seorang mahasiswi ENC (19) warga Gunungkelir, Kalurahan Pleret, Kapanewon Pleret, Bantul meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bantul, Iptu Maryono mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 14.30 WIB.

Berawal ketika sebuah truk kontainer nomor polisi B 9956 JZ yang dikemudikan oleh Achmad Nur Rochim (19) warga Tanjungmas, Semarang Utara, Jawa Tengah, melaju dari arah selatan ke utara.

Disaat bersamaan, dari arah berlawanan melawan arus disisi barat jalan, melaju sebuah sepeda motor Honda Vario nomor polisi AB 4501 JP, yang dikendarai oleh korban.

Karena jarak sudah semakin dekat dan tidak cukup ruang sepeda motor menyenggol badan truk samping kiri yang mengakibatkan pengendara hilang keseimbangan akhirnya sepeda motor terjatuh ke kanan.

Nahasnya korban justru terjatuh ke kiri masuk ke kolong truk dan terlindas roda belakang sebelah kiri.

"Korban menderita luka berat berupa patah tulang belakang, perut luka terbuka dan pinggul paha kanan kiri patah. Korban sempat mendapatkan tindakan medis RSPAU Hardjolukito, Yogyakarta, namun karena luka yang cukup parah itu nyawanya tak tertolong," ujar Iptu Maryono.

Kasus ini masih dalam penyelidikan Unit Gakkum Satlantas Polres Bantul. Sopir truk telah diamankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan.  
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:19

0 komentar:

CB