Menjalin Sinergitas Antar Instansi pemerintah di Kapanewon Sewon, Personil Polsek Sewon Turut Senam Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 08:51

Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto , SH bersama dengan anggota Staf Polsek Sewon melaksanakan kegiatan senam bersama yang di komplek Balai Kalurahan Pendowoharjo, Bantul, Jumat, (09/12/2022) pagi.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin 2 kali dalam sebulan tepatnya pada hari Jumat dengan tempat secara bergiliran bertujuan sebagai sarana komunikasi untuk menjalin kerjasama, tukar informasi, serta harmonisasi hubungan antar instansi di lingkungan pemerintah Kapanewon Sewon.

Kegiatan senam bersama diikuti oleh perwakilan Instansi instansi yang berada di wilayah Kecamatan Sewon, seperti Kantor Urusan Agama (KUA), Kepala Jawatan dan ASN Kapanewon Sewon, Pamong, Perangkat desa se Kapanewon Sewon, Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL), Koramil 04 Sewon, Karyawan dan staf Puskesmas I dan II Sewon, serta organisasi kemasyarakatan desa Pendowoharjo.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sewon menyampaikan pesan kamtibmas kepada peserta senam, dan Kapolsek meminta setiap informasi tentang kamtibmas yang berada di lingkungannya untuk diinformasikan kepada Babinkamtibmas untuk segera di tindak lanjuti.

Dalam suasana yang penuh dengan keakraban tersebut Kapolsek juga meminta masukan masukan segala permasalahan yang yang ada di masyarakat kecamatan Sewon dari peserta senam sebagai bahan dan evaluasi kinerja anggota Polri.

Senada dengan Kapolsek, Panewu Sewon Hartini SIP.MM menyampaikan tujuan dilaksanakan senam bersama ini guna untuk menjalani silaturahmi, keakraban dan saling berbagi informasi antara instansi di Kapanewon Sewon, selain itu juga untuk menjaga kesehatan.  (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:51

0 komentar:

CB