Polsek Sedayu Bubarkan Sekelompok Remaja Yang Nongkrong Hingga Larut Malam

Posted by tribratanewsbantul on 09:40

Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S.Pd  MH bersama anggotanya membubarkan sekelompok remaja yang nongkrong hingga larut malam di Jalan Pedes – Godean, Argomulyo, Sedayu, Bantul, Sabtu (3/12/2022) malam.

Pada saat sedang memimpin patroli, Kapolsek mendapati sekelompok remaja yang masih nongkrong di depan warung jalan Pedes - Godean Argomulyo.

Kemudian Kapolsek bersama anggotanya mendatangi sekelompok remaja tersebut dan menghimbau untuk segera bubar dan pulang ke rumah masing-masing.

Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tawuran atau kejahatan jalanan.

Setelah mendapat arahan dan pembinaan, sekelompok remaja tersebut langsung membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

"Kami Polsek Sedayu akan terus melakukan langkah-langkah pencegahan terhadap hal-hal yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas atau ketertiban umum untuk menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah Sedayu," kata Kapolsek. (Humas Polsek Sedayu Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:40

0 komentar:

CB