Anggota Polsek Pleret Bantu Giat TMMD Di Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 07:39

Sebanyak 10 personel dari Polsek Pleret yang dipimpin Kasi Humas Aiptu Sawaldi melaksanakan kegiatan kerja bakti TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2019 di dusun Krapyak Kulon, Panjangrejo, Pundong, Bantul pada Kamis (17/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Pleret bersama anggota Kodim 0729/Bantul dan masyarakat terlihat kompak, bahu-membahu bergotong royong meneruskan pengerjaan bangket jalan dan cor blok jalan.

Untuk TMMD kali ini dengan sasaran fisik berupa pembangunan cor blok jalan sepanjang 230 meter dan lebar 3 meter, bangket jalan dengan panjang 310 meter dan lebar 1.1 meter.
dan RTLH 1 unit rumah.

Selain itu, ada sasaran non fisik di antaranya pemyuluhan tentang wawasan kebangsaan, bela negara, radikalisme, KB Kesehatan, kamtibmas, narkoba, pertanian, perkoperasian dan kependudukan.

Sementara itu, secara terpisah Kapolsek Pleret AKP Riwanta mengatakan, keikutsertaan anggotanya dalam kegiatan TMMD ini merupakan bentuk senergitas TNI-Polri, yang sekaligus mendukung program pemerintah dalam percepatan dan pemerataan pembanguan di pedesaan dengan harapan kesejahteraan masyarakat bisa meningkat. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:39

0 komentar:

CB