Keluarga Besar Polsek Sanden Besuk Istri Aiptu Sularno

Posted by tribratanewsbantul on 09:42

Kapolsek Sanden Polres Bantul AKP Tukirin beserta anggotanya melaksanakan anjangsana dengan membezuk salah satu anggota Bhayangkari Ranting Polsek Sanden yang sedang sakit dan di rawat di Rumah Sakit Panembahan Senopati Bantul, Selasa (29/10/2019) jam 11.00 Wib.

Turut serta dalam rombongan anjangsana Kapolsek Sanden diantaranya Kanit Binmas Iptu Tri Haryana, Kanit Provos Ipda Suharyanta dan perwakilan anggota dari semua fungsi kepolisian. Adapun keluarga anggota Polsek Sanden yang sedang sakit adalah Ny. Runi, istri dari Aiptu Sularno Banit Sabhara Polsek Sanden yang sudah beberapa hari dirawat di RSUD Panembahan Senopati Bantul karena sedang sakit akibat mengalami musibah kecelakaan lalu lintas di daerah Depok, Kretek, Bantul.

Kegiatan anjangsana ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan keharmonisan pimpinan kepada anggota maupun keluarga anggota yang sedang sakit. Selain itu juga sebagai sarana silaturahmi keluarga besar Polsek Sanden.

Tidak hanya sekedar menjenguk, Kapolsek Sanden beserta anggotanya juga memberikan tali asih dan mendoakan semoga Ibu Runi cepat sembuh sehingga dapat berkumpul kembali bersama keluarga.

Sementara itu, Aiptu Sularno selaku suami dari Ibu Runi menyampaikan terima kasih atas kehadiran serta doa dari Kapolsek beserta keluarga besar Polsek Sanden. Semoga kehadiran anggota mendapat balasan pahala dari Allah SWT dan bisa menjadi motivasi bagi istri saya sehingga cepat sembuh, ujar Aiptu Sularno. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB