Kapolsek Pandak Hadiri Upacara Hut Desa Triharjo Ke 73

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela menghadiri upacara memperingati hari jadi Desa Triharjo yang ke 73 di Lapangan balai Desa Triharjo, Pandak, Bantul, Rabu (30/10/2019) jam 14.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiono S.Sos, M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Danramil Pandak di wakilkan Peltu Sriyono, Kepala KUA kecamatan Pandak Asrori SH, Lurah desa Triharjo Suwardi S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH dan Peserta upacara sekitar 300 orang.

Sebagai Inspektur upacara HUT Desa Triharjo Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc. Adapun peserta upacara terdiri dari 12 Bregodo yaitu bregodo perwakilan dusun se desa Triharjo, Bregodo Pamong desa Triharjo dan Bregodo PKK Triharjo.

Dalam sambutannya, Camat Pandak Kusmardiono S.sos M.Acc menyampaikan bahwa Hari jadi Desa Triharjo yang ke 73 merupakan tonggak kita untuk mawas diri dan sebagai evaluasi selama setahun kebelakang untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat desa Triharjo.

Pamong desa diharapkan lebih profesional dalam rangka mengelola keuangan dan tepat sasaran dalam penggunaan alokasi kemasyarakat. Desa Triharjo yang terdiri dari 10 pedukuhan saya harapkan bisa bersatu rukun dan damai dalam bermasyarakat untuk mewujudkan Triharjo yang adem ayem, Santoso dan makmur. Umur desa Triharjo yang  ke 73 merupakan waktu yang tidak sebentar untuk mewujudkan kemakmuran yang telah dilakukan oleh pendahulu kita.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Anggota Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB