Pengamanan Pentas Seni Dan Gelar Budaya Di Lapangan Desa Wukirsari

Posted by tribratanewsbantul on 07:22

Bhabinkamtibmas Desa Wukirsari Bripka  Wahyu Apri Winarto menghadiri sekaligus melaksanakan Pengamanan pentas seni dan Gelar budaya di lapangan Desa Wukirsari Kecamatan Imogiri, Bantul. Senin, 28 oktober 2019 pukul 20.00 Wib.

Pentas seni diselenggarakan oleh Karang Taruna Budi luhur Desa Wukirsari dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke - 91 tahun 2019 mengambil tema "Pemuda Berkarya Pemuda Berbudaya".

Dalam sambutannya ketua karang taruna Budi luhur Hendri Anggara mengatakan kegiatan ini merupakan momentum kembali kita dalam semangat persatuan dan kesatuan di tengah arus modernisasi, kemajuan teknologi dan informasi menjadikan nilai-nilai persatuan dan kesatuan kita semakin terkikis, untuk itu kita selaku pemuda indonesia harus selalu bersatu untuk menuju persatuan.

Camat Imogiri  Dra Sri Kayatun juga menyampaikan semangat Sumpah Pemuda harus tetap digelorakan sampai kapanpun sebagai kekuatan bangsa Indonesia yang majemuk. kita sebagai generasi muda harus paham tentang ke Indonesiaan.

Sumpah pemuda merupakan tonggak kebangkitan bangsa, dan harus dimaknai oleh para pemuda sebagai semangat untuk mempersatukan bangsa Indonesia

Pentas seni dan gelar budaya ini dihadiri Camat Imogiri, Lurah Desa Wukirsari Susilo Haosiro, SE serta pamong desa serta sekitar 200 warga masyarakat selesai berjalan aman lancar. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:22

0 komentar:

CB