Lakal Tunggal, Mobil Toyota Vios Nopol B 1012 VAA Terjun Ke Selokan Depan SMPN 3 Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 08:20

Telah terjadi lakal tunggal, mobil Toyota Vios nopol B 1012 VAA terjun ke selokan di Jalan Parangtritis tepatnya di depan SMPN 3 Jetis, Padukuhan Patalan, Patalan, Sabtu (26/10/2019) sore. Tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Kapolsek Jetis, AKP Muhammad Sholeh menerangkan awal mula peristiwa yakni saat pengemudi seorang pria bernama bernama Miftahul Rizki warga Desa Proyo Utara, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian ia terkejut lantaran ada sebuah mobil Grand Max di depannya secara tiba-tibamengurangi kecepatan. Karena jarak kedua kendaraan terlampau dekat, ia bermaksud banting setir ke kiri untuk menghindari benturan. Nahas mobil dengan bodi bercat hitam itu malah meluncur tak terkendali menerjang pembatas jalan pada bagian sisi kiri jalan hingga akhirnya terguling ke selokan.

Banting setir, mobil malah tidak terkendali berhenti setelah nyemplung ke parit. Sopir tidak luka. Kerugian materiil sekitar Rp 1 juta, bodi kiri mobil peok-peok,” ujarnya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:20

0 komentar:

CB