Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Menghadiri Kegiatan Pertemuan Linmas Desa Triharjo

Posted by tribratanewsbantul on 07:44

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH menghadiri Pertemuan Linmas di ruang rapat Kantor Desa Triharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (27/10/2019) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kasi Pemerintahan desa Triharjo Sudarmanta, Komandan Linmas desa Triharjo Tuwaji, Bhabinkamtibmas desa Triharjo Bripka Subawa SH dan Anggota Linmas desa Triharjo kurang lebih 20 Orang.

Kegiatan pertemuan Linmas Desa Triharjo ini dilaksanakan rutin setiap bulannya. Kegiatan pertemuan, ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Linmas Desa Caturharjo juga sebagai sarana untuk saling belajar untuk menggunakan peralatan untuk menunjang kinerja linmas.

Dalam pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH juga menjelaskan tentang berita hoax atau bohong yaitu informasi yang sesungguhnya tidak benar, tetapi dibuat seolah-olah benar adanya.

Kami juga  menghimbauan kepada seluruh Linmas Desa Triharjo untuk tidak mudah terprovokasi berita - berita yang tidak benar atau HOAX tentunya dijaman yang modern ini mudah sekali di akses melalui media sosial. Jika mendapatkan informasi berita, kami minta supaya dicek terlebih dahulu kebenarannya. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:44

0 komentar:

CB