Pengamanan Kegiatan Jalan Sehat Dan Senam Massal Di Pendopo Desa Wijirejo

Posted by tribratanewsbantul on 07:40

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono bersama Piket Fungsi Polsek Pandak melaksanakan pengamanan kegiatan jalan sehat dan senam massal dalam rangka memperingati HUT Desa Wijirejo yang ke 73 Tahun di Pendopo Desa Wijirejo, Pandak, Bantul, Minggu (27/10/2019) jam 07.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kaur Umum Kecamatan Pandak Purwanti, Lurah Wijirejo Drs Murtanda, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Pamong Desa Wijirejo, Kepala Dusun Se Desa Wijirejo dan  Peserta jalan sehat sekitar 700 orang.

Kegiatan dibuka dengan Sambutan Lurah Desa Wijirejo Drs Murtanda yang mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas partisipasi dari warga Desa Wijirejo yang telah meramaikan kegiatan jalan sehat ini. Kami pemerintah desa Wijirejo bersama Polsek Pandak menghimbau kepada peserta jalan sehat untuk menjaga keselamatan diri dan  tidak memenuhi jalan sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar. Jalan sehat nantinya akan menempuh jarak kurang lebih 2,5 km dengan star dan Finish Balai Desa Wijirejo.

Selesai pelaksanaan jalan sehat dan senam massal akan diadakan pengundian hadiah, lomba mewarnai, lomba mancing dan pemeriksaan kesehatan gratis dari RS UII Pandak.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono bersama Piket Fungsi Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:40

0 komentar:

CB