Bagren Polres Bantul Supervisi Ke Polsek Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 09:58

Kabagren Polres Bantul Kompol Nunuk Widiastuti SH beserta anggotanya mengunjungi Mapolsek Pleret dalam rangka supervisi, Selasa (29/10/2019) siang.

Dalam kunjungannya itu, tim supervisi disambut oleh Kapolsek Pleret AKP Riwanta beserta para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Pleret. Selanjutnya tim supervisi melakukan periksaan di masing-masing Fungsi.

Pada kesempatan tersebut, Kabagren Kompol Nunuk Widiastuti SH juga memberikan arahan tentang supervisi Zona Integritas (ZI), yaitu predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Lebih lanjut, disampaikan bahwa menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagaian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan dan penguatan akuntabilitas kinerja. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB