Polsek Piyungan Salurkan Bantuan 20 Tangki Air Bersih Untuk Warga Desa Srimartani

Posted by tribratanewsbantul on 12:30

Dampak musim kemarau sangat dirasakan masyarakat di beberapa wilayah Kabupaten Bantul. Warga di beberapa wilayah mulai kesulitan mendapatkan air bersih. Untuk meringankan warga mendapatkan air bersih, Polsek Piyungan bersama Jamu Jago Mbah Joyo memberikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat di wilayah Desa Srimartani Kecamatan Piyungan yang mengalami krisis air bersih, Selasa (29/10/2019).

Bantuan air bersih dalam rangka bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Piyungan Kompol Ispurwanta didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Piyungan Ny Lasmini Ispurwanta dan Owner Jamu Jago Mbah Joyo, Sutajaya.

Ispurwanta mengatakan, bantuan yang diserahkan kepada warga adalah sebanyak 20 tangki air bersih dari Polsek Piyungan dan 10 tangki air bersih dari dari Jamu Jago Mbah Joyo.

“Diharapkan, bantuan air bersih ini, dapat membantu warga dalam memenuhi  keperluan sehari-hari,” kata Ispurwanta.

Sementara itu Dukuh Bulusari, Sauji Alek, selaku wakil warga mengatakan, sangat berterima kasih kepada jajaran Polsek Piyungan dan Jamu Jago Mbah Joyo yang telah memberikan bantuan air bersih bagi warga yang mengalami krisis air bersih.

“Semoga ini menjadi amal baik bagi para pihak yang peduli kepada kami yang kekurangan air bersih,” katanya.

Selanjutnya secara tekhnis penyaluran dropping air bersih akan dilakukan oleh Ketua FPRB Desa Srimartani Agus Totok bersama tim ke enam pedukuhan yang mengalami krisis air bersih. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:30

0 komentar:

CB