Pengamanan Pengajian Rutin Lapanan Jamasba Di Halaman Gedung Serba Guna Banyakan

Posted by tribratanewsbantul on 08:34

Personil Polsek Piyungan mengamankan acara pengajian rutin lapanan Jamasba (Jamaah Masjid Banyakan)  di halaman gedung serba guna Banyakan Sitimulyo Piyungan Bantul. Rabu, 30 Oktober 2019 pukul 20.30 Wib.

Acara pengajian Jamasba kali ini bertajuk Pengajian Jamasba 'Ojo Leren Ngamal Sholeh' dihadiri oleh Panit Binmas Polsek Piyungan Aiptu Sukardi, Kadu Banyakan 2 bapak Subroto, Takmir Masjid Al-Istigfar, Toga, Tomas dan ratusan jamaah.

Dalam sambutanya, Sambutan Ketua Takmir Masjid Al Istigfar Bapak H. Sumedi Widodo mengucapkan selamat datang kepada para jamaah khususnya Ustadz Puji Hartono yang telah berkenan menghadiri undangan kami. Mudah-mudahan pengajian ini dapat bermanfaat.  Apa yang nanti disampaikan menjadi ilmu dan amal kita semua.

Ketua Jamasba Bapak Puryanto dalam sambutanya menyampaikan kegiatan pengajian Jamasba ini rutin dilaksankan setiap malam Minggu kliwon. Namun pada kesempatan kali ini sedikit ada perubahan karena situasi dan kondisi.

Dalam tauziahnya, Ustadz Puji Hartono menyampaikan tentang saat-saat Doa yang Mustajab yaitu diantaranya doa yang insyaAllah dikabulkan oleh Allah adalah doa setelah sholat fardhu, Doa saat di perjalanan, Doa saat Sholat Tahajjud, Doa antara adzan dan iqomah, Doa saat bersedekah, Doa saat teraniaya dan Doa saat hujan lebat.

Doa yang mustajab cepat dikabulkan Allah yakni apabila perut kita dijauhkan dari makanan yang haram. Doa itu harus jelas, mintalah yang banyak kepada Allah. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:34

0 komentar:

CB