Cegah Tindak Kriminalitas, Polsek Sanden Lakukan Patroli Di Perbankan

Posted by tribratanewsbantul on 06:29

Guna mencegah adanya tindak kriminalitas, anggota Polsek Sanden dipmpin Kanit Provos Ipda Suharyanta dan Kanit Sabhara Aiptu Sumpana melaksanakan kegiatan patroli wilayah dengan sasaran utama di obyek vital seperti perbangkan yang ada di wilayah kecamatan Sanden, Bantul. Selasa (01/10/2019) siang.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan bagi petugas maupun para nasabah Bank. Apalagi hari ini merupakan awal bulan yang mana banyak nasabah melakukan transaksi setor tunai dan pengambilan uang baik di teller maupun ATM.

Pada kesempatan pertama, anggota menyambangi Bank BRI Unit Samas Dusun Celep Srigasing, Sanden, Bantul. Dalam kesempatan tersebut, Kanit Sabhara Aiptu Sumpana tidak lupa berdialogis dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas satpam Bank agar senantiasa waspada dan berhati hati terhadap pelaku kriminalitas dalam menjalankan tugas serta berkoordinasi dengan Polsek Sanden mengenai keamanan Bank. Jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Sanden agar bisa segera diantisipasi maupun di tangani, pesan Aiptu Sumpana.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada petugas parkir untuk berhati-hati dalam menjaga kendaraan nasabah sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas. Masyarakat agar menambah kunci ganda sebagai pengaman untuk mencegah tindak curanmor. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:29

0 komentar:

CB