Diduga Karena Konsleting Listrik, Rumah Warga Dusun Karang Kulon Terbakar

Posted by tribratanewsbantul on 07:02

Personel Polsek Imogiri dan Inafis Polres Bantul datangi TKP Rumah terbakar di Dusun Karang Kulon Rt. 02, Wukirsari, Imogiri, Bantul.  Senin (21/10/2019).

Rumah yang terbakar diketahui milik bapak Sholeh yang kebetulan saat itu sedang  Kosong, karena ditinggal pergi bekerja.


Menurut keterangan salah satu warga, bahwa kejadian kebakaran diketahui pada Pukul 08.00 wib, begitu asap semakin besar lalu wargapun berdatangan kemudian bahu membahu memadamkan api. Alhamdulillah kurang dari satu jam api berhasil dipadamkan oleh warga dengan alat seadanya.

Dari hasil olah TKP, petugas menyimpulkan bahwa diduga Kebakaran tersebut terjadi akibat kabel jaringan  listrik yang tidak standar yang  menyebabkan konslet dan terjadi kebakaran.

Dalam keterangan terpisah Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo, SH. mengatakan bahwa dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun korban mengalami kerugian material berupa 1 buah kulkas,1 buah TV, 1 buah lemari pakaian dan dinding penyekat yang terbuat dari kayu hangus terbakar. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:02

0 komentar:

CB