Kapolres Bantul Louncing Program Inovasi “Ngangkring Bareng Polisi”.

Posted by tribratanewsbantul on 07:12

Kapolres Bantul AKBP Wahyu Tri Budi Sulistiyo, SIK gelar acara safari Kamtibmas di Pos Kamling Dusun Kedung Guweng RT 03, Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri . Jumat (25/10/2019) malam.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo SH, Kasat Binmas, Para Pejabat Polres Bantul, para perwira, Koramil, Toga, Tomas, Kadus, Muspika, Pemuda pemudi dan ratusan warga.

Selain acara safari Kamtibmas, Kapolres dan Sat Binmas Polres Bantul  melakukan  Louncing perdana program Inovasi yaitu  “Ngangkring Bareng Polisi”.

Tujuan dari pada Kunjungan Kapolres Bantul dan Rombongan  adalah untuk melihat langsung kegiatan pos kamling di desa kedung Guweng serta  dalam rangka pengenalan Inovasi polres bantul yang baru, yaitu “Ngangkring Bareng Polisi"

Dimana program ngangkring Bareng Polisi  ini digagas oleh Sat Binmas Polres Bantul dalam rangka program pembinaan dan pendekatan serta lagkah dalam rangka mempermudah kordinasi  polisi ke masyarakat.dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
Kapolres menegaskan  bahwa Program Ngankring  Bareng Polisi ini, merupakan inovasi Polres Bantul dengan maksud dan tujuan untuk menampung permasalahan permasalahan yang ada di masyarakat dan penyuluhan terkait hukum, dengan situasi yang lebih santai sembari sambil ngemil makan dan minum seadanya.

Kami polres Bantul mengharapkan peran serta seluruh elemen masyarakat untuk selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing masing.

Terpantau warga begitu antusias mendapat kunjungan Kapolres Bantul, apalagi mendengar adanya Program yang cukup menarik yang dibawanya. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:12

0 komentar:

CB