Kapolsek Jetis Menjadi Khotib Sholat Jumat Di Masjid Nurul Huda Dusun Bembem

Posted by tribratanewsbantul on 07:02

Safari Sholat Jumat merupakan program Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh, SH. MM yang berjalan sejak beliau menjadi Kapolsek Jetis sekitar satu tahun yang lalu. Program ini bertujuan selain sebagai media dakwah/syiar agama islam, juga sebagai sarana silaturahmi menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh agama sekaligus warga masyarakat.

Kali ini program ini Jumat ,11/10/2019 dilaksaankan di Masjid Nurul Huda dusun Demangan, Trimulyo, Jetis, Bantul. Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh, SH. MM bertindak sebagai Khotib.

Dalam khutbahnya AKP M.Sholeh mengangkat tema "Negeri Yang Berkah". Negeri yang berkah adalah negeri yang aman nyaman tenang dan rezekinya melimpah demikian juga dengan negeri ini tidak akan ada rasa aman nyaman tenang dan makmur dan rezekinya melimpah dengan tiba-tiba melainkan harus melewati suatu proses. Proses itu tidak lain adalah bahwa penduduk ini harus benar-benar melaksanakan konsep-konsep Taqwa kepada ALLAH SWT", jelasnya.

Selesai sholat jumat, acara dilanjutkan dialog kamtibmas, selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, Kapolsek Jetis juga menyerahkan kenang-kenangan sejumlah Al-Quran yang diterima oleh Ketua Takmir Masjid. (Humas Polsek Jetis).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:02

0 komentar:

CB