Lakalantas Di Jl. Parangtritis, Lengan Kiri Yunita Patah Tulang

Posted by tribratanewsbantul on 06:40

Telah terjadi lakalantas di jl. Parangtritis km 24, tepatnya di simpang tiga TPR Induk Parangtritis dusun Duwuran, Parangtritis, Kretek, Bantul. Jum'at, 11/10/2019 malam.

Panit Lalu Lintas Polsek Kretek Ipda Mugiyono menjelaskan, menurut keterangan beberapa saksi bahwa kecelakan bermula saat pengendara sepeda motor Honda Vario AB-6701-AG melaju dari arah selatan ke utara, disaat bersamaan melaju dari arah utara belok kebarat mobil  Mitsubhisi Pick Up AB-9123-RW yang dikendarai oleh Ari Nugroho (29) warga dusun Sono Rt 02 Parangtritis, Kretek.

Karena jarak yang terlalu dekat sehingga pengendara sepeda motor Vario tidak bisa menguasai kendadaannya, sehingga menabrak mobil bagian belakang, jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor vario yaitu Yunita Surahman (23) warga dusun Balakan Rt 005, Sumberagung, Jetis Bantul mengalami patah tulang tangan kiri dan lecet dibeberapa bagian tubuhnya, saat ini dalam perawatan di RS Panembahan Senopati Bantul.

Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini diamankan di Pos Lalu Lintas Polsek Kretek guna penanganan lebih lanjut. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:40

0 komentar:

CB