Pengamanan Pentas Seni Di Balai Serba Guna Pedukuhan Turi Sumberagung Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 06:52

Personil Polsek Jetis dipimpin Aiptu Ilham Rejo Mulyo bersama Bhabinkamtibmas Ds.Sumberagung Brigadir Ahmad Rifaki mengamankan pentas seni dan pentas Musik Aliran Koes Plus "Campur Plus Band" di di Balai Serba Guna Pedukuhan Turi RT 04 Sumberagung Jetis Bantul, Sabtu, 12 Oktober 2019 pukul 20.00 wib.

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dihadiri oleh Lurah Desa Sumberagung serta warga masyarakat sekitar 100 orang.

Ditempat terpisah Kapolsek Jetis mengatakan bahwa melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat merupakan suatu kewajiban dari aparat keamanan guna  mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta menciptakan kondusifitas kamtibmas. Selain itu tujuan dari kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Jetis adalah untuk mempererat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Dengan terjalinnya komunikasi serta terciptanya sinergitas kemitraan maka, jajaran Polsek Jetis akan memperoleh suatu informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas ditengah tengah masyarakat. Kami berharap dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan segala aktivitasnya,” terang Kapolsek Jetis. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:52

0 komentar:

CB