Pos Pagi Di Depan SMK Musabaqoh Trirenggo Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 07:42

Bhabinkamtibmas desa Trirenggo Aipda Azhar Mustaqim melaksanakan pos pagi di depan SMK Musabaqoh Trirenggo Bantul, Kamis, 03 Oktober 2019 pagi.

Pos pagi adalah sebuah kegiatan bagi personel Polsek Bantul untuk melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas di titik rawan kemacetan atau didepan sekolahan yang ada di Wilayah Bantul sebelum melaksanakan apel pagi pada sasaran atau lokasi yang telah ditetapkan.

Waktu pos pagi dimulai jam 06.00 sampai 08.00 Wib, titik lokasi pos pagi beserta personil sudah ditetapkan sesuai jadwal yang telah disusun berdasarkan analisis kerawanan Kamtibselcar Lantas (Keamanan Ketertiban Keselamatan dan Kelancaran Arus Lalu Lintas).

Kewajiban Pos pagi tersebut  dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek Bantul yang berpakaian dinas serta rompi Polri wajib dipakai dalam melaksanakan Pos pagi.

Pelaksanaan pos pagi mendapat pengawasan melekat dari Provos maupun seluruh unsur pimpinan bahkan pimpinan tidak hanya sebatas mengawasi dan mengontrol para anggota tetapi aktif pula melakukan pos pagi. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:42

0 komentar:

CB